Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

September 01, 2008

Jasa Pembuatan Konveksi Dan Kerajinan Online Pekalongan






Jasa produksi aneka konveksi dan kerajinan secara online

Grosir Pekalongan dengan didukung para profesional yang telah berpengalaman puluhan tahun dan teruji kualitasnya siap melayani dan memberikan yang terbaik bagi Anda yang hendak :

- Membuat seragam batik untuk sekolah, kantor, organisasi, perguruan tinggi, dsb. Desain dan jenis bahan terserah Anda. Minimum order 50 pcs.

- Membuat aneka keperluan konveksi rumah tangga seperti sprei, korden, tutup aqua galon, tutup magic jar, tutup atas kulkas, aneka taplak, aneka sarung bantal guling, dll. Desain dan jenis bahan yang digunakan termasuk variasinya terserah Anda. Minimum order per item 20 pcs, kecuali Anda order yang sudah dihitung satu set seperti satu set keperluan ruang tamu ( terdiri 5 sarung bantal + 1 taplak ) dan satu set perlengkapan dapur ( terdiri dari 1 tutup aqua galon + 1 tutup magic jar + 1 tutup kulkas + 1 taplak meja makan ) minimum order cukup 10 set.

- Membuat aneka produk dari bahan jeans ( celana, jaket, rok dll ) dengan desain dan ukuran yang diinginkan terserah Anda. Minimum order per item 5 lusin ( 60 pcs ).

- Membuat busana muslim / muslimah aneka model. Desain dan jenis bahan yang diinginkan terserah Anda. Minimum order per item 20 pcs.

- Membuat aneka model daster desain Anda. Minimum order per item 5 kodi ( 100 pcs ).Cocok untuk dijual lagi.

- Membuat sarung tenun untuk keperluan hadiah, organisasi, kantor dll dengan desain dari Anda. Minimum order per item 5 Kodi ( 100 pcs ).

- Membuat aneka model kemeja batik atau hem non batik dengan desain dan jenis bahan terserah Anda. Minimum order per item 5 kodi ( 100 pcs ).

- Membuat cap atau cetakan batik dari bahan tembaga. Sangat antik.

- Membuat aneka sprei motif batik.

- Membuat aneka kerajinan lain - lain khas Pekalongan.

- Membuat sajadah batik yang unik nan artistik.

Khusus produk baju, celana, rok non jeans Per Item bisa terdiri maksimal 4 ukuran dan 4 warna. Untuk produk berbahan Jeans per item hanya bisa 4 ukuran dengan satu warna.

BAGAIMANA CARA ORDERNYA?

Perhatian khusus cara order ini berbeda dengan cara order produk jadi.

Langkah pertama : Kirimkan desain berikut keterangan lengkap tentang desain Anda yang meliputi ukuran, warna, jenis bahan dan aneka variasi yang diinginkan. Desain bisa berupa photo atau gambar dengan tampak muka dan belakang. Berikan pula data lengkap Anda yang meliputi Nama Lengkap, Alamat bila perlu berikut kode pos, Dan Nomer Telepon yang bisa dihubungi dan bisa menerima sms. Kirim ke email alesgrosir@yahoo.com. Setelah Anda mengirim desain jangan lupa kirim sms pemberitahuan telah kirim desain ke Bapak Hidayat HP 08112608797
untuk mempercepat proses.

Langkah kedua : Setelah desain kami terima dan dihitung biaya serta perkiraan waktu selesainya, maka dalam waktu maksimal 2 x 24 jam segera kami berikan sms dari nomer HP 08112608797
( milik Bapak Hidayat ) yang berisi pemberitahuan lama produksi dan jumlah biaya yang harus Anda transfer. Jumlah biaya ini meliputi biaya produksi dan ongkos kirim ke tempat Anda. Besarnya ongkos kirim tergantung perusahaan paket yang Anda pilih. Transferkan dana Anda ke Rekening Kami ( pilih salah satu ) :

- Rekening BCA cabang Pekalongan atas nama AHMAD ARIF HIDAYAT no rekening 2 3 8 0 4 1 4 3 4 4 .

- Rekening Bank Mandiri cabang Pekalongan atas nama AHMAD ARIF HIDAYAT no rekening 139 00 0469494 3.

Langkah ketiga : Setelah dana Anda ditransfer ke rekening kami jangan lupa kirim konfirmasi telah transfer via sms ke HP Bapak Hidayat nomer 08112608797
. Segera selesai dana kami terima proses produksi dimulai.

Langkah keempat : Kami akan memberitahukan pada Anda jika produk telah selesai dan dikirim ke alamat Anda. Cepat, Tepat, Hemat.

NB : Pembayaran kontan, kecuali Anda datang langsung pada kami bisa bayar DP dulu. Harap maklum.

Informasi kontak A.A.Hidayat, HP. 08112608797
( SMS OK ).

Bonus Info Serba Serbi Kain Sutera Pekalongan :

- 1 Kg benang sutera harga jualnya antara Rp. 275.000 s/d Rp. 350.000

- Dari 1 kg benang sutera tersebut bisa ditenun menjadi kain sutera dengan ukuran 4m x 1,15m

- Harga jual kain sutera polos tersebut mulai Rp. 100.000 dengan ukuran 1m x 1,15m

- Produksi kain sutera polos bahan aneka batik sutera di wilayah Pekalongan belum mampu mencukupi kebutuhan perajin batik di sana sehingga masih mendatangkan terutama dari Garut Jawa Barat. Yang menjadi kendala terutama terbatasnya kapasitas alat tenun yang sudah ada.

- Pusat produksi kain sutera polos Pekalongan banyak terdapat di Buaran Kab. Pekalongan, sementara perajin batik suteranya kebanyakan di wilayah Wiradesa terutama Kampung Batik Kemplong.

- Upah penenun benang sutera menjadi kain sutera polos rata - rata Rp. 7500 / meter.

- Rata - rata tiap penenun bisa menghasilkan antara 6m s/d 8m kain sutera polos perharinya.

- Batik Sutera Pekalongan sudah diakui dunia internasional dengan mendapat berbagai macam penghargaan kelas dunia. Mutu kain bagus, corak menarik, hasil batikan rapi, jahitan kuat, dan fashionable, serta penggunaan pewarna alami menjadi keunggulan yang tak terbantahkan. Jangan heran walau masih muda usia banyak perajin batik sutera Pekalongan bisa memiliki rumah dan mobil mewah tidak hanya satu. Namun sekali lagi kreatifitas dan pandai membuka pasar - pasar baru tetap menjadi faktor penting yang harus terus dilakukan.


Kantor Pelayanan :

Gedung SBE, jalan Setia Bhakti ( selatan SMP 11 Pekalongan ), Medono, Kota Pekalongan, Jateng.

Related Posts by Categories



1 comment:

  1. Setuju.
    Kreatifitas dan pandai melihat pasar merupakan modal utama untk berhasil di dunia wirausaha.

    Terima kasih infonya

    ===========================================================
    http://salonmuslimahaisya.com <- Rumah Kecantikan Islami Khusus Wanita

    ReplyDelete

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net