Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

October 30, 2008

Isi Buku Tamu - Sign Guest Book PGP

Selamat Datang Bagi Para Pengunjung Situs Kami. Silahkan Tinggalkan Jejak Anda Dengan Mengisi Buku Tamu Ini Di Kotak Komentar ( post comment ).
Yang mau bikin link atau promo web / blog di sini tidak dilarang kok. Insya Allah kurang dari satu hari langsung diindex google. Gunakan keyword yang unik ya agar jadi masuk 10 besar.



Free chat widget @ ShoutMix

Related Posts by Categories



13 comments:

  1. wah komplet...bagus banget
    tp sayang setelah baca tagline nya.. "Web Pengganti www.grosirpekalongan.com"
    kenapa tidak dilanjutkan agar lebih serius dan formal....

    ReplyDelete
  2. Terima kasih, yang ini juga formal kok. Yang dahulu ada gangguan tehnis dan sudah satu paket dengan hostingnya yang kapasitasnya sangat minim. ngurusnya agak ribet.

    ReplyDelete
  3. Isinya bagus-bagus.
    Semoga bisa semakin dikembangkan lagi informasinya.

    Terima kasih infonya

    ===========================================================
    http://www.salonmuslimahaisya.com <- Rumah Kecantikan Islami Khusus Wanita

    ReplyDelete
  4. bagus sih...tapi kurang menarik..karena tidak ada sesuatu yang unik dan spesifik....
    bagi teman2 yang udah punya usaha tapi nggak maju2 atau baru mau buka usaha..insya allah saya bersedia bantu konsultasi..gratis

    Taufik
    081542359899

    ReplyDelete
  5. situsnya berat klo di buka pak

    ReplyDelete
  6. Hanya satu kali modal Rp. 180.000,- akan langsung mendapatkan beberapa bacaan motivasi mencari rejeki dan ini intinya yaitu ditambah rejeki yg akan datang sendiri secara sistem.Yg jelas mau access browsing Internet dulu atau actifin diwarnet satu kali aja dan sistem akan berjalan.

    Websitenya http://www.bisnis5milyar.com/?id=ely_m

    Saya pribadi sudah cros cek ke beberapa teman dan transferan ke rekening kita adalah real uang yg otomatis masuk tanpa kita sadari, dan melihat rekening Mba RINA ini jumlahnya lumayan sampe 8 digitan………. waaaaah luar biasa tanpa ada effort apapun dari kita. Ini petikan Cerita yg saya lanjutkan, orang yg dekat dengan anda saya tidak sebarkan agar anda bisa menyampaikannya langsung… J beberapa ada sich he..he Iseng2 "Rina" (Rekan saya) udah coba (saya sendiri baru daftar hari ini tgl 6 Jan 08),dan hasilnya udah lumayan banget utk ukuran Rina (lihat rincian incomerina dibawah dan SCAN BUKU TABUNGAN rina terlampir). Jangan lupa lihat juga scan/print buku tabungan member lain di link website di bawah ini.
    Program ini dijalankan secara online (maya), tapi uang yg dihasilkan betul2 riil. Ada transaksi, ada produk, logis,masuk akal, dan tidak ada satu pihak pun yg dirugikan dalam program ini.. Program ini dijalankan secara LEGAL & HALAL
    (penjelasan detail harap baca di websitenya, di menu "Legal & Halal")

    Websitenya http://www.bisnis5milyar.com/?id=ely_m

    menjelaskan secara lengkap semua hal tentang program ini sampai sejelas2nya. Mungkin dipahami dulu aja sistem/cara kerja program ini secara keseluruhan di websitenya.Sistemnya tidak rumit, mudah sekali dipahami. Saya yakin,semua uneg2 /pertanyaan2 dari rekan2 pasti akan terjawab jika membaca semua materi yg ada pada setiap menu di website tsb.Pastikan rekan2 tidak mengambil kesimpulan/berkomentar apa2 dulu sebelum betul2 membaca semua materi yg ada pada setiap menu di website, karena program bisnis5milyar ini unik, berbeda dg bisnis manapun yg pernah ada. Rina (sekali lagi, adalah Rekan saya) dulu juga gabung atas ajakan teman yg udah duluan mendaftar.
    Tadinya sih rina gak mau berpikir muluk2, asal bisa balik modal beli product aja senilai Rp. 180.000,- udah cukup, lagian kita kan dapat produk yg nilainya bahkan lebih besar dari yg kita bayarkan. So, nothing to loose.

    Tapi ternyata apa yg rina peroleh sungguh di luar perkiraan rina.Setelah 8 bulan gabung (s/d Oktober 2008) udah lumayan banget dapatnya. Rincian income Rina (s/d Oktober 2008) adalah sbb: (catatan: semua komisi dibawah ditransfer langsung oleh member baru ke rekening kita)

    Rina dapat "member langsung" sebanyak 17 orang (disebut member level-1)

    => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 17 x Rp 50.000 = Rp 850.000

    Masing2 member level-1 diatas mendapatkan pula member rata-rata sebanyak 8 orang (disebut member level-2, jumlah = 8 x 17 = 136 orang)

    => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 136 x Rp 10.000 = Rp 1.360.000

    Masing2 member level-2 rata2 mendapatkan member 6 orang (disebut member level-3, jumlah = 6 x 136 = 816 orang)

    => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 816 x Rp 10.000 = Rp 8.160.000

    Masing2 member level-3 rata2 mendapatkan member 4 orang (disebut member level-4, jumlah = 4 x 816 = 3264 orang)

    => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 3264 x Rp 10.000 = Rp 32.640.000

    Masing2 member level-4 rata2 mendapatkan member 3 orang (disebut member level-5, jumlah = 3 x 3264 = 9792 orang)

    => komisi yg ditransfer ke rekening Rina = 9792 x Rp 50.000 = Rp 489.600.000



    Jadi, total komisi yg ditransfer ke rekening Rina hingga Oktober 2008 (setelah 8 bulan gabung):
    = 850.000 + 1.360.000 + 8.160.000 + 32.640.000 + 489.600.000 = Rp 532.610.000,-


    Lumayan banget utk ukuran rina. Uang segitu mungkin udah cukup utk beli rumah and mobil. Saya yakin kita semua bisa kok mendapatkan income seperti yg Rina dapatkan di atas. Kuncinya sih asal kita rajin aja nyebarin link website replika kita ke teman2 kita, rekan kerja, sodara, ke siapa saja, baik lewat email, milis2,situs2 iklan, dll, kemudian TUNJUKKAN BUKTI SCAN BUKU TABUNGAN para member yg telah sukses di program ini, atau scan buku tabungan anda jika anda sudah mendapatkan income yg lumayan di program ini, biasanya tidak terlalu sulit meyakinkan teman2 kita utk bergabung (scan buku tabungan para member bisa diambil/didownload di menu "Kesaksian" di website diatas, atau bisa juga gunakan scan buku tabungan rina terlampir. Jika anda sudah mendapatkan income lumayan di program ini, anda juga bisa tunjukkan scan buku tabungan anda ke teman2).

    Website replika adalah website atas nama kita sendiri yg kita dapatkan secara otomatis setelah keanggotaan kita diaktifkan. Website replikae Ely Meilina adalah:

    http://www.bisnis5milyar.com/?id=ely_m

    Setiap transaksi yg terjadi lewat website replika kita, otomatis masuk rekening kita.Tidak perlu kuatir pengembangan Program Bisnis 5MILYAR ini akan jenuh, karena pertumbuhan pengguna internet di Indonesia yg mencapai 6 juta orang lebih per tahun jauh lebih besar dibanding pertumbuhan peserta program ini. Jadi program ini abadi, tidak akan ada istilah "member terakhir" dalam program ini, karena akan selalu ada 6 juta orang lebih pengguna baru internet tiap tahunnya yg potensial utk jadi member. Segera gabung ya..

    Sistemnya saya rasa sangat sederhana dan mudah dipahami, informasi lengkap disini (silakan klik atau copy-paste
    link berikut ke browser anda):

    http://www.bisnis5milyar.com/?id=ely_m

    Mohon disebarkan juga informasi ini ke teman2 kita yg lain yg Mau cari dana dan income tambahan dlm jumlah yg besar.

    ReplyDelete
  7. Terima kasih pada guest yang sudah mau mampir

    ReplyDelete
  8. isine uapek tenan...
    kreatip jg
    salut aja dech...
    cah kediri

    ReplyDelete
  9. ingin pasang iklan murah? ingin penghasilan tambahan besar tanpa modal? ingin mencari kerja? ingin mengetahui tentang dunia internet? ingin menjadi affiliate secara gratis? kunjungi dan join ke http://informasinetonline.blogspot.com. semoga bermanfaat.

    ReplyDelete
  10. Jual kebun jati luas 1 Hektar dengan usia jati 5 tahun. Lokasi Sultra Indonesia. Surat surat lengkap. Hubungi Iqsan, Hp 6285253329323.

    ReplyDelete
  11. cu...oke banget....neh blog boleh dishare ndak ya...????trims
    please bls at:wongkajangan@gmail.com

    ReplyDelete

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net