Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

April 04, 2009

Tips Agar Rambut Anda Tumbuh Cepat Dan Sehat

Rambut bagi pria adalah mahkota yang dapat menentukan kepribadian. Seorang pria / lelaki bisa diketahui kepribadiannya dari gaya / model rambut yang dipakai. Bagi kami semua model rambut adalah bagus asal sesuai dengan bentuk wajah, jenis rambut, dan lingkungan dimana sebagian besar waktu kita ada di situ. Paling simpel jelas model / gaya rambut gundul karena praktis dan minim perawatan. Tapi jangan paksakan anda berambut gundul ( kecuali memang rontok atau tuntutan profesi ) bagi yang bentuk wajahnya sudah bulat / bundar / round face.

Agar memperoleh model rambut yang pas bagi kita tentu saja modal utama ya rambut itu sendiri. Rambut yang tidak sehat hanya akan merusak penampilan saja walaupun modelnya bagus dan pas bagi kita. Berikut tips agar rambut kita tumbuh bagus , cepat, dan sehat.

- Gunakan shampo dan pelengkapnya ( kondisioner, cem ceman, vitamin dsb ) yang sesuai dengan jenis dan tipe rambut kita. Semua produk perawatan rambut pasti mencantumkan keterangan tersebut. Bacalah aturan pakai dan jangan bergonta ganti produk terlalu sering bahkan mencampur produk tanpa aturan.

- Bagi yang suka menyikat / menyisir rambut dengan sisir model sikat lakukan saat rambut kering.

- Segera potong saja rambut yang sudah rusak seperti retak dan bercabang.

- Rajin mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung nutrisi bagi kesehatan rambut. Hati - hati banyak makanan dan minuman yang justru membuat rambut kita rusak, rontok, dan mudah beruban.

- Rangsang pertumbuhan rambut sehat dengan rajin menggosokkan ujung jari kekulit kepala agar aliran darah ke sana lancar.

- Saat anda tidur gunakan bantal yang tidak menjadikan rambut anda menjadi kering dan panas karena kelembaban terserap oleh bantal tersebut. Posisikan agar aliran darah ke kepala tetap lancar.

Setidaknya jika cara di atas dilakukan maka rambut anda akan tumbuh sehat dan kuat. Bagi yang akan memanjangkan rambutnya maka tips ini bisa menumbuhkan rambut minimal 0,5 inchi per bulan. Tips ini tidak berlaku bagi yang telah mengalami kebotakan alami, kecuali kulit kepala yang mandul dicangkok bibit rambut.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net