Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

May 22, 2009

Tips Trick Rahasia Sulap Magic Profesional

RAHASIA SULAP MAGIC TERPOPULER

free magic trick

ilmu - ilmu sulap terbaru 2009 - 2010

sulap klasik

Jika anda ingin tampil seperti pesulap / magician profesional tanpa perlu banyak belajar rumit maka alat - alat sulap adalah solusinya. Peralatan sulap ini tak perlu anda buat sendiri. Semua sudah ada tinggal dibeli dengan harga sangat terjangkau ( rata - rata di bawah Rp. 300 rb ). Dengan bantuan alat alat ajaib ini dan mempelajari dengan seksama petunjuknya ( gak rumit kok ) dijamin rekan - rekan anda akan terpukau.

Macam - macam metode atau aliran sulap bisa anda praktekan mulai sulap anak - anak hingga mentalist ala Dedy Corbuzier atau hipnotis model Romy Rafael. Tapi ingat alat - alat sulap ini sebagai dasar permainan. Untuk yang ingin betul - betul profesional sebaiknya rajin berlatih, buka buka internet tentang magic, lihat aneka video magic, dan berguru pada yang sudah mahir. Meskipun demikian dengan bantuan alat ini tetap saja bikin kagum lho.

Yang mau trik sulap aneka aliran bisa beli alat - alat ini di SULAP DOT COM

Trik Sulap Gratis :

klik

klik


contoh trick sulap simple : ( dari berbagai sumber )

MINTA TEMEN ANDA MEMILIH 3 TANPA MEMBERITAHU ANDA. ANGKA HARUS SELALU LEBIH KECIL DARI ANGKA SEBELUMNYA, ANGKA MULAI 9 SAMPAI ANGKA 1, TAPI ANGKA KE 2 HARUS LBH KECIL DARI ANGKA KE 3 DAN ANGKA TERAKHIR LEBIH KECIL DARI ANGKA KE 2 CONTOH 931 ATAU 875 ATAU 761 ATAU 543. TERSERAH TEMEN ANDA, SETELAH ITU MINTA KETIGA ANGKA ITU DIBALIK DAN DIkurang CONTOH TEMEN ANDA MEMILIH ANGKA 321, MINTA DIA kurangi KEBALIKAN ANGKA PILIHANNYA CONTOH 321 - 123. SETALAH ADA HASIL PEngurangannya MINTA DIA tambahkan KEBALIKAN HASILNYA DAN ANDA BISA MENEBAK DENGAN TEPAT YAITU 1089.

contoh soal
742 ..........321 ........974
247- ........123- .......479-
495 ..........198 ........495
594+ ........891+...... 594+
1089 ........1089 .....1089


membengkokkan sendok sederhana :
Anda memperlihatkan sebuah sendok yang utuh dan bercerita bahwa ada kemampuan PsychoKinetic yang memerlukan gaya gravitasi dalam pelaksanaannya, kemudian dengan digoyang-goyangkan sendok tersebut menjadi bengkok (digoyang dengan cara diayun-ayun
seperti seorang Mentalist Indonesia yang jadi terkenal cuma bermodalkan trik ini).
Rahasianya :
Sebenarnya Anda membengkokkan sendok tersebut sesaat sebelum mulai mengayunnya. Karena sendok memiliki bagian yang agak rapuh yaitu pada bagian leher sendok (berlatihlah dengan sendok yang tidak terlalu tebal dan cobalah tekan kedepan secara perlahan dengan jempol dibagian kepala sendok dan jari telunjuk 2 sentimeter dibawah kepala sendok), jadi Anda dapat membengkokannya dengan mudah. Setelah percobaan itu berlatihlah melakukan pembengkokkan secara cepat dan dikaburkan prosesnya dengan diayun-ayunkan sehingga tidak terlihat. Tetapi ada beberapa sendok yang lumayan butuh tenaga untuk dibuat bengkok, jadi saran saya pilih-pilihlah sendok yang nantinya akan Anda gunakan untuk trick ini.

Related Posts by Categories



1 comment:

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net