Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

May 15, 2009

Yuk Kenali Kemampuan Tubuh Kita Sendiri - Human Body Miracle

Wahai para pengunjung yang tentunya bangsa manusia bukan? Hihihi jangan tersinggung dulu, ada yang sadar tidak dengan kemampuan standar tubuh kita sendiri?
Berikut kinerja rata - rata kemampuan tubuh kita dalam kondisi standar. Tentu saja bisa kurang dan lebih tergantung anugerah Tuhan dan latihan - latihan untuk menungkatkan kemampuan kerja tubuh.

Tips Menjadi Manusia Ajaib berawal dari sini :

- Yang sudah jadi suami istri, sadarkah saat melakukan hubungan intim ( senggama ) selama 10 menit anda ternyata mengeluarkan energi setara 3500 watt.

- Rata - rata seseorang akan meninggal jika 3 hari tidak minum ( menyerap cairan ), apabila tidak tidur selama 10 hari berturut turut bisa jadi ajal menjemput. Untuk yang tidak makan sama sekali berurutan selama 2 pekan mungkin saja ia akan ke alam baka.

- Jika dihadapan kita terhampar pandangan luas tanpa halangan dan sedikit / tanpa cahaya sejauh radius 85 km, ternyata mata kita ( kondisi normal ) bisa melihat nyala api kecil ( bisa dari korek atau lilin ) dalam jarak 85 km itu.

- Otak kita hanya menerjemahkan dan menganggap relevan 1 % informasi yang ditangkap dari kelima panca indera kita. Jadi 99 % informasi lain yang ditangkap akan dibuang alias tidak diproses. Makanya orang yang punya daya linuwih ( paranormal ) sebenarnya ia mampu mengolah lebih dari 1 % info yang tertangkap saraf panca indera kita.

- Energi otak manusia saat bekerja dalam kondisi normal setara 25 watt. Makanya yang sedang ujian ataupun para pemikir cenderung cepat lapar karena energi yang dibutuhkan otak bertambah besar.

- Setiap detik dalam otak kita terjadi lebih dari 100.000 reaksi kimia yang berbeda. Awas salah reaksi malah jadi eror bin lemot.

- Tahukah anda otak kita yang punya 10 milyar sel syaraf jika diibaratkan harddisk untuk simpan memori maka bisa menyimpan data setara 100 MB perharinya.

- Otak membutuhkan seperlimaratus detik untuk mengenali benda yang tertangkap oleh mata kita.

- Kecepatan partikel yang terlontar waktu bersin setra 170 km / jam.

- Indera penciuman kita luas sensornya hanya 5 cm persegi, pada anjing luasnya 65 cm persegi, sedangkan ikan hiu 150 cm persegi.

- Sel darah merah selama masa hidup ( 4 bulan ) bekerja telah menempuh jarak setara 1700 KM.

- Jantung kita setiap harinya mengeluarkan energi setara kemampuan alat berat mengangkat benda seberat 1 Ton ke ketinggian 12 M. Sangat luar biasa bukan? Untungnya jantung bekerja otomatis, kalau manual kayak apa capeknya ya.

- Kecepatan sinyal atau impuls syaraf dari titik sensor menuju otak sekitar 400 KM / jam.

- Rata - rata dengan tingkat hidup sampai usia 65 tahun maka tiap manusia telah menghabiskan 45 ton makanan dan 500.000 M3 udara. Yang belum dihitung berapa total berat kotoran manusia sepanjang hidupnya. Berani coba ngitung?

- Setiap hari rata - rata manusia kehilangan 50 helai rambut. Tapi jangan kuatir karena rambut di kepala kita jumlahnya sekitar 125.000 helai dan terus tumbuh. Yang botak dan plontos nggak mungkin kehilangan rambut lha wong nggak punya.

- Pada usia 70 tahun tiap orang tanpa sadar telah kehilangan 50 Kg partikel kulitnya. Setiap hari sebanyak 600.000 partikel kulit akan dibuang oleh tubuh.

- Satu inchi persegi kulit manusia terdapat 25 meter saraf, 1000 ujung saraf, 65 kantong rambut, 645 kelenjar keringat, 75 kelenjar minyak, dan 6 meter pembuluh darah.

Masih banyak misteri tubuh kita yang belum terkuak. Silahkan ubek - ubek sendiri kalau mau nekat. Limbad The Master pada awalnya hanya membaca buku tehnik kekuatan tubuh, dan dengan latihan rutin jadi kuat. Memang benar pameo " Kenalilah Dirimu Maka Engkau Akan Sukses".

Kesimpulannya setiap manusia itu memang luar biasa, jadi jangan mudah menyerah dan putus asa. Rawatlah anugerah Tuhan ini dengan sebaik - baiknya. Jangan sekali - kali diracuni narkoba dan minuman alkohol yang efeknya pasti mengurangi kinerja tubuh dan otak hingga 100 % alias mati. Gunakan untuk hal bermanfaat !

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net