Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

September 27, 2009

Daftar / List Sinyal Satelit Yang Bisa Di Terima Antena Parabola Indonesia

Informasi bagi kalangan tertentu sudah menjadi kebutuhan pokok sekarang ini. Salah satu media informasi paling digemari yaitu siaran televisi. Untuk sebagian orang siaran - siaran dari TV lokal Indonesia dianggap belum cukup memenuhi kebutuhan. Akhirnya mereka memasang antena parabola agar memperoleh siaran televisi asing. Untuk lebih praktis berlangganan TV Kabel bisa menjadi solusi, namun kurang ekonomis karena harus bayar langganan. Jadi mengoptimalkan antena parabola menjadi cara lain tanpa harus terkena biaya langganan. Cuma yang gratisan tentu lebih repot dan mungkin lebih mahal di biaya investasi awal.

Perlu diketahui sebagus apapun antena parabola kita tetap saja tidak semua sinyal satelit bisa diterima. Contoh saja satelite Hot Bird 6 yang berlokasi di angkasa benua Eropa tak bakal bisa sinyalnya sampai ke Indonesia. Sudah menjadi rahasia umum bahwa banyak siaran TV berbau dewasa ( adult show ) gratisan ada di satelit ini. Paling banter di Indonesia kalau mau menangkap siaran siaran nakal biasanya oleh programer diarahkan ke satelit Yamal 202.

Sebagai panduan / tips untuk yang mau beli antena parabola, berikut beberapa sinyal satelit yang bisa diterima antena parabola di Indonesia ( harga antena parabola digital komplet pasang sekitar Rp. 2 jutaan ( 2009 ) ) :

1. Intelsat 2
2. Intelsat 8
3. Measat 2
4. Agila 2
5. Telstar 18
6. Apstar 6 (C band+ Analog)
7. JCsat3
8. Asiasat 4
9. Thaicom 1A
10. Chinasat 6B
11. Palapa D
12. Telkom 1
13. Asiasat 3S
14. Express A2
15. Asiasat 2
16. Insat 3A
17. NSS 6 (KU band)
18. Measat 1/3
19. ST-1
20. China Star
21. Insat 2E/3B/4A
22. Thaicom 2/5
23. Telstar 10
24. ABS 1 (C band+ Analog)
25. EutelsatW5 (KU band)
26.Intelsat 7/10
27. Intelsat 902
28. NSS 703
29. Yamal 202
Jika ada seri satelite yang sudah berganti biasanya hanya replace satelit lama, bidang edarnya masih tetap. Contoh Palapa seri C digantikan Palapa seri D.

Untuk melihat stasiun tv apa saja di satelit - satelit itu bisa lihat ke sini

Related Posts by Categories



1 comment:

  1. How did you make this blog look this cool. Email me if you get the chance and share your wisdom. Id be thankful.
    This really solved my problem, thank you!Sarah Berger

    ReplyDelete

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net