Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

October 27, 2009

Tips / Sugesti Ghaib Lolos Tes CPNS

Pengumuman formasi lowongan CPNS di daerah daerah ( Kabupaten / Kota / Provinsi / Propinsi / hingga Departemen Pusat ) seluruh Indonesia untuk tahun 2009 sudah ada di sini.

Untuk lolos tes cpns berikut kami bagikan petunjuk simple :

- Kirimkan lamaran dan berkas persyaratan sesuai formasi dan yang disyaratkan panitia. Waktu mengirimkan berkas lamaran usahakan saat hari baik anda. Agar hari menjadi baik, malam menjelang pagi sebelum hari pengiriman surat lamaran alangkah bagusnya jika anda berdoa secara khusyuk kepada Tuhan sesuai ajaran agama masing - masing.

- Jika sudah mendapatkan balasan berupa nomor test lalu simpan baik baik. Bagi yang percaya tahayul apabila nomor test anda dijumlah dan hasilnya 8 atau 9 bisa melipatgandakan peluang anda untuk lolos tes. Contoh 225, jika dijumlahkan 2 + 2 + 5 = 9.

- Banyak banyaklah menyerap informasi berupa berita baik media cetak ataupun elektronik, karena bisa jadi banyak materi test bersumber dari situ.

- Jangan lupa tetap tekun beribadah dan berbuat kebajikan, lipat gandakan jelang 3 hari sebelum hari H ujian.

- Untuk mantab ujian tentu saja harus belajar. Dianjurkan saat hari H ujian jangan belajar lagi atau bertukar info materi dengan teman karena justru membikin anda panik dan kelupaan materi yang telah dipelajari kemarin. Untuk materi ujian biasanya ada yang jual berupa kumpulan soal soal ujian test CPNS tahun tahun sebelumnya.

- Sebelum tes siapkan perlengkapan dan persyaratan tes sebaik baiknya. Kartu identitas usahakan dengan foto terbaru agar tidak dicurigai sebagai joki. Apabila pengisian menggunakan pensil komputer ( 2 B ) harap waspadai pensil komputer palsu.

- Satu hari jelang hari H tes usahakan cek lokasi tempat ujian untuk memastikan bahwa anda memang berlokasi ujian di situ. Malamnya bagi yang Muslim setelah belajar, istirahat tidur sebentar, lalu ibadah Shalat malam dan perbanyak Shalawat Nariyah ( minimal baca 100 x berturut turut ). Untuk agama lain bisa beribadah sesuai ajaran masing masing. Lalu bernazarlah yang baik apabila kelak diterima test.

- Datanglah ke tempat ujian pada hari H paling ideal 30 menit sebelum ujian dimulai.

- Pada saat ujian isikan identitas anda sebetul betulnya karena jika salah fatal akibatnya. Isi jawaban yang menurut anda paling mudah. Ingat bobot jawaban soal bisa tidak sama terutama untuk materi ujian test bakat & skolastik. Jangan terlalu sering berganti jawaban dengan menghapus isian karena bisa berakibat kertas lembar jawaban rusak.

- Jika masih ada waktu cek sekali lagi jawaban anda. Jangan tergesa - gesa untuk segera selesai. Pemenang bukan yang paling cepat melainkan yang paling tepat.

- Demikian tips trick sederhana lolos CPNS, apabila ada banyak kekurangan dan kurang tepat mohon dimaklumi. Agar menambah daya juang anda bisa membaca berbagai tips trik lolos tes CPNS di media lain. Semoga Sukses.

tags : pengumuman formasi lowongan CPNS 2009 terlengkap seluruh Indonesia. Doa doa lolos masuk diterima jadi cpns. Mantra mantra bacaan wirid lolos bisa ujian mengerjakan soal soal tes cpns.

Related Posts by Categories



1 comment:

  1. Jangan Lupa bawa Uang yg banyak untuk Lulus Ujian

    ReplyDelete

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net