Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

December 07, 2008

Foto Pangkalan Angkutan Travel Kota Pekalongan

Deretan mobil travel menunggu jadwal berangkat



Masjid Agung Pekalongan berlokasi dekat pangkalan travel



Banyak alternatif transportasi angkutan umum darat untuk menuju Pekalongan. Bisa naik bus, kereta api, taksi, dan travel. Khusus angkutan travel memang tidak ngetem di terminal bus tapi punya pangkalan sendiri. Lokasi pangkalan itu terletak di jalan Alun - Alun Kota Pekalongan dekat Masjid Jami Pekalongan dan Alun - Alun Pekalongan. Dahulu pangkalan travel ini merupakan terminal bus Pekalongan hingga terakhir digunakan untuk bus awal tahun 1980 an. Tidak heran di sekitar pangkalan masih banyak kios makan yang menjual aneka masakan khas Pekalongan seperti soto Pekalongan, megono, garang asem koyor, tomat pete, ayam goreng batik, opor ayam kalonganan, wedang alang - alang dll.

Angkutan travel Pekalongan menggunakan armada jenis L 300, Isuzu Elf, dan Kia Travello. Untuk jurusan Pekalongan Jakarta, Pekalongan Jogja, Pekalongan Purwokerto menggunakan L 300. Jurusan Pekalongan Bandung menggunakan Kia Travello sedangkan untuk jurusan ke arah timur seperti Solo, Surabaya dsb biasanya Isuzu Elf.

Untuk memesan tiket bisa lewat telepon atau datang langsung ke pangkalan. Angkutan travel kebanyakan berangkat pada malam hari. Penumpang di sekitar Kota Pekalongan akan dijemput di rumahnya masing - masing sebagai bagian service. Salah satu perusahaan travel yang top di Pekalongan yaitu Dragon Jaya dan Rama Travel. Kebanyakan pengguna travel dari Pekalongan adalah para pelajar dan mahasiswa / mahasiswi yang belajar di luar kota terutama Yogyakarta.

Tambahan : Info Bengkel Kota Pekalongan
- Pusat Perbaikan Body & Cat Jl. Hos Cokroaminoto Kota
Pekalongan.
- Pusat Service Mesin Segala Mobil Jl. Urip Sumoharjo Kota Pekalongan.
- Pusat Service AC Jl. Jenderal Sudirman Kota Pekalongan
- Bengkel VW Jl. Dr.
Sutomo Kota Pekalongan.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net