Grosir Foto Yang Oke Oke

NOSTALGIA YUK............

Soundtrack Klip Drama Silat Mandarin Kenangan Soundtrack Klip Telenovela Kenangan Soundtrack Klip Serial Barat Kenangan Mp3 90an Foto Iklan Jadul 80 90 an
LIFESTYLE
Kacamata Selebritis

Model Gaya Rambut Pria Lelaki Cowok

Gambar Mata Uang Populer Dunia

Model Gaya Rambut Wanita

Artis Dugem

SPG Korea

Merk Mobil China Paling Top

Mobil Kenegaraan Dunia

PGP Search Engine

Custom Search

January 13, 2009

Majukan Bisnis Online Anda Dengan Bergabung Ke Situs Social Network

Tujuan dari berdagang tentu saja memperoleh keuntungan. Agar mendapat laba yang sepadan dan maksimal sebesar - besarnya maka produk kita entah jasa atau barang harus laku sebanyak - banyaknya. Sebuah situs / web / blog yang bersifat ecommerce atau bisnis online mutlak harus dipromosikan agar banyak pengunjung bertamu di situs tersebut dan akhirnya tertarik membeli produk yang ditawarkan.

Salah satu media promosi yang mengasyikkan dan banyak dilirik yaitu dengan bergabung menjadi member / anggota situs pertemanan dunia maya atau yang populer disebut Social Network. Jadi anggota di situs jenis ini serba gratis kok. Dengan menjadi anggota maka kita akan diajak bersosialisasi dengan sesama member di situs Social Network tersebut yang jumlahnya sangat besar mencapai jutaan orang. Suatu jumlah yang lumayan bukan, apalagi jika kita berhasil mempunyai banyak kawan hingga sahabat yang akhirnya menjadi pelanggan bisnis kita. Tata krama bersosialisasi juga seperti di dunia nyata. Yang ogah - ogahan dan tidak sopan tentu saja susah mendapat teman.

Berikut 10 besar dunia situs social network ( versi toptenreviews ) yang layak anda jajaki :

- MySpace => Situs social network terbesar di dunia, cocok untuk anda yang ingin memiliki banyak sahabat kalangan terkenal, karena banyak public figure menggunakan MySpace untuk menjalin persahabatan dengan fansnya.

- Facebook => Cocok untuk anda yang ingin mencari pelanggan potensial karena Facebook banyak memiliki member kaum pebisnis.

- Bebo => Jika anda mencari calon pembeli asal Amerika bisa mencoba menjadi member Bebo.

- Friendster => Inilah situs pertemanan yang paling populer di Indonesia, sehingga bisa dimanfaatkan untuk promo bagi calon pembeli lokal terutama para remaja.

- Hi5 => Hampir sama dengan Friendster cuma kurang populer di Indonesia namun top di Thailand.

- Orkut => Situs social network buatan Google yang lumayan besar memberikan space penyimpanan data. Ke depan Orkut bisa menjadi kuat mengingat dimiliki oleh Google yang tak diragukan lagi kreativitas dan kemampuannya.

- PerfSpot => Banyak memiliki member ABG berusia di bawah 17 tahun dan sangat populer di benua Amerika untuk pertemanan antar ABG.

- Yahoo! 360 => Situs social network milik Yahoo.

- Zorpia => Cocok untuk anda yang rajin mempromosikan diri karena memiliki space terbesar.

- NetLog => Sangat populer di Eropa, cocok untuk mencari calon sahabat dan konsumen dari benua biru tersebut.

Related Posts by Categories



0 comments:

Post a Comment

ARTIKEL TERBARU


Blogger Widgets

Download MP3 Lagu Lagu Indonesia - Barat ( Pop Rock Jazz Dangdut Disco Dll Terbaru New )

all cd quality - mp3 - mp4 - mp5 => silahkan masukkan judul lagu atau nama penyanyi yang anda ingin download dalam kotak pencari di bawah ini :

PGP FLASH INFO

Tuju link model rambut pria atau wanita di kolom lifestyle untuk melihat foto - foto rambut seleb populer Indonesia & dunia. Juga dilengkapi info dan gosip terbaru seputar mereka. Celebrity Hairstyles.

Jika anda para sahabat akan kembali ke blog ini, ketikkan alamat url kami secara lengkap sebagai berikut : www.grosirpekalongan.blogspot.com

Terima kasih bagi para sahabat yang telah comment & memberi masukan terbaru. Juga kami ucapkan selamat bergabung menjadi followers PGP. Sukses buat anda semua.


Followers

243

Add to Technorati Favorites Blog Directory Blog Directory & Search engine

Mxdu general directory Links Market My BlogCatalog BlogRank Travel Top Blogs Top Celebrities blogs DigNow.net TopOfBlogs Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net